Selasa, 05 Mei 2009

Rhani Yuliani geser posisi Manohara Odelia Pinot



Tidak butuh waktu yang lama untuk menjadi seorang yang terkenal. Sosok gadis sangat cantik (kata orang sih….) bernama Tika atau Rani Yuliani beberapa hari belakangan menjadi bahan perbincangan di mana-mana bahkan menggeser posisi model cantik Manohara Odelia Pinot.
Mengapa tidak?? Banyak yang penasaran dengan kemolekan istri Nasrudin ini sehingga menjadi sumber konflik petinggi negeri yang sampai melibatkan Orang terbersih dari korupsi di Indonesia
Keterlibatan Antasari Azhar (AA) dalam kasus pembunuhan terhadap Direktur Utama PT. Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen (NZ) , berawal dari adanya pesan singkat melalui handphone antara para tersangka yang diselidiki pihak kepolisian yang akhirnya diketahui.
Kinerja KPK yang paling dipertaruhkan. Bagaimana tidak? pemimpinnya kini jadi tersangka pembunuhan NZ hanya gara-gara seorang wanita cantik (katanya si…..)!!!(apa hanya itu saja wanita cantik di Indonesia OM???)
Kasus ini jauh berbeda dengan Manohara Odelia Pinot yang bermasalah dengan suami tercintanya. Walau ini PR yang sangat rumit tapi kasus pembunuhan terhadap Direktur Utama PT. Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen (NZ) lebih menarik di ikuti terus.

Walau belum jelas motif pembunuhan akan tetapi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Wahyono mengumumkan bahwa status Antasari Azhar sudah ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan hasil pemeriksaan.

Sementara Tika alias Rani Yuliani tidak tau di mana rimbana…….mungkin masih menangisi kematian suaminya atau meratapi tersangka yang nginap di hotel prodeo Mabes POLRI??

Qita tunggu saja kebenaran yang akan bertindak karena praduga tak bersalah itu harus di utamakan….

3 ciloteh dari dunsanak awak:

ReGiE mengatakan...

rani lagi dilema kali

FATAMORGANA mengatakan...

Si Rhani sekarang kemana yah???? ada yang liat nggak?

BLOG RHANI JULIANI mengatakan...

Untuk sementara selama dalam menengkan diri saya akan posting disini.

Posting Komentar

 

Tarimo kasih

Tarimo kasih kapado pangunjuang ka sadonyo..Jan lupo acok-acok singgah dan agiah pituah-pituah satiok tulisan ambo dih!!!!!!!

Featured