Kamis, 23 April 2009

Pesawat KU Landingnya Mantapppp..


Kuusap kepala PesawatKu,
Kubelai, dan kupegang pesawatku yg panjang....

Aku bangga, bahkan selalu kupandang,
Inilah pesawatku yang siap terbang keAwang...

Pada saat lepas landas pesawatku melesat..kupacu dengan kencang, Tegang...
mengerang deru mesin pesawatku...
Aku terasa melayang dan Melayang....

Aku merasa lelah, jari jemariKu dengan lihainya menekan nekan..
bahkan Aku mencoba berganti posisi untuk mencari Sensasi...

Pesawaku bergetar, Kugoyang ke Kiri dan ke Kanan...
Aku sangat lihai mengendalikan PesawatKu....

Kudengar suara jeritan, mengaduh mendesah bahkan Umpatan......
tapi Aku acuhkan...

Tak lama Aku melihat, pesawatKu mengeluarkan muntahan ...Kasihan
Maafkan Aku penumpang Ku....

Akhirnya pesawatku terbang perlahan dan perlahan...
Roda pesawat mendarat...
Pesawat meluncur agak tersendat..
Aku berkeringat...Aku puas..semua Puas....

Kupanggil Istriku, lalu kukatakan padanya...
Mama Sayang........Pesawatku landingnya mantapp...
Istriku menjawab...Aaaahhhh...Kamu
memang pilot yang Hebattt.....

1 ciloteh dari dunsanak awak:

Anonim mengatakan...

Pesawat seri brp bakpersatapismol????????????
boleh sexx nebeng keliling dunia...

Posting Komentar

 

Tarimo kasih

Tarimo kasih kapado pangunjuang ka sadonyo..Jan lupo acok-acok singgah dan agiah pituah-pituah satiok tulisan ambo dih!!!!!!!

Featured